June 25, 2009

3902 - Shin Megami Tensei: Devil Survivor (U)

BoxArtDescription
ROM Code : 3902
Title : Shin Megami Tensei: Devil Survivor
Game Region : 【USA】
Released Group : OneUp
Rom Size : 512Mbit
Archive Name : 1u-devils-survivor.rar
Notes : 【FAQs & Walkthrough】

11 comments:

  1. Probably THE best game on the DS so far. They are planning to release the second one this summer in Japan. Reaaalllly hope this one will come to NA.

    Go Atlus Go!!

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. afGAN napa y, devil aye.. Teks nya ancur, teks baris 1 nimpa baris 2, dan berdempet, misalnya HIIRO tebaca HRO.. Kayak pake patch gitu, tapi yg aye download versi us kok

    ReplyDelete
  4. pake emulator yah gan?


    kalo gitu coba ganti pake DESMUME aja
    lancar koq

    ReplyDelete
  5. pake desmume 0.9.7 aye, bukan masalah lancar gak lancar, cuma teksnya ANCUR... Mang settingan teksnya di mana to? Game laen bisa tuh.. Cuma gta chinatown, yg lama loadnya, bermenit2

    ReplyDelete
  6. tuh versi brapa? O.oa perasaan yang terbaru versi 0.9.7 de

    ReplyDelete
  7. btw uda bisa mbak/om, tinggal diganti jadi OPENGL ternyata.. Thx uda bntu

    ReplyDelete
  8. orang indo...spech english plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.......

    ReplyDelete
  9. kenapa ya, sesudah yuzu ngeluarin nintendo DS gtu, game nya gak jalan2, padahal udah di patch, minta pencerahannya dong, kak

    ReplyDelete
  10. It seems most worst font in game I saw...

    ReplyDelete